Ingat Ini Sebelum Beli Jersey Sepeda Printing

Share:
Bersepeda sekarang sudah menjadi olahraga favorit kebanyakan masyarakat Indonesia, bagi pecinta olaharaga gowes ini biasanya akan mengoleksi berbagai item wajib yang bisa menambah kece penampilan serta menambah unsur keamanan saat bersepeda apalagi di jalan raya.

Jersey merupakan salah satu dari beberapa item yang seperti wajib dikleksi oleh penggemar olahraga sepeda dewasa ini, namun jersey yang dijual dipasaran biasanya mempunyai desain yang kebanyakan sama dengan kebanyakan orang lainnya. 

Bikin Jersey Sepeda

Bagi pecinta sepeda yang anti mainstream biasanya akan Bikin Jersey Sepeda dengan desain sendiri agar berbeda dengan yang lain, Jersey Sepeda yang dibuat dengan desain sendiri bisa sebagai jati diri bagi penggunanya.

Bisa dikatakan semua jenis kaos sepeda sama saja, namun yang berkualitas tentu akan mempengaruhi daya tahan kaos sepeda tersebut. Kualitas adalah hal yang terpenting dan menjadi acuan selain design kaos sepeda kesukaan kamu. Sangat disayangkan bila kmau memiliki kaos sepeda kesukaan namun cepat mudah rusak.

Bagi kamu yang terbiasa membeli kaos sepeda di toko, alangkah baiknya memperhatikan beberapa faktor seperti kenyamanan yang merupakan hal paling utama. Untuk itu dibawah ini ada beberapa Tips memilih kaos sepeda printing :

1. Kulaitas Yang Baik
Hal yang pertama bahan yang harus kamu perhatikan, ada banyak sekali jenis bahan yang bisa menjadi pilihan seperti Drifit Grade Ori, Drifit Lokal, Drifit Benzema, Serena Super, Wafer, Paragon dan bahan yang lainnya. Bahan yang memiliki kualitas terbaik sudah tentu memiliki kriteria seperti Tekstur lembut, Berpori, Mudah menyerap keringat, Tidak berbulu dan tentu saja elastis. Selain itu kualitas jahitan dari kerapian hingga kekuatan jahitan juga perlu diperhatikan, pasalnya jersey sepeda akan awet atau tidaknya tergantung pada jahitan yang kuat. Selain jahitan kuat sudah tentu harus rapih agar pada saat dikenakan nyaman dan enak dipandang, adapun jahitan yang harus kamu perhatikan yakni bagian badan, lengan dan kerah.

2. Desain
Setelah menentukan model dan bahan, kamu harus memilih jenis sablon. Sangat disayangkan apabila kaos sepeda kamu bagus dan memiliki jahitan yang rapih namun kualitas sablon tidak standar. Namun bagi kamu yang memilih kaos sepeda printing sebaiknya untuk jenis sablon menggunakan jenis printing, karena sablon jenis ini terkenal dengan tingkat keawetannya.

3. Ukuran
Bikin baju sepeda jangan lupa untuk memperhatikan ukuran yang sedang. Jika baju sepeda berukuran ketat memang akan terlihat lebih keren seperti pembalap profesional. Namun, hal ini juga bisa menjadi hal yang risih karena tidak terbiasa. Model ketat memang berfungsi sebagai pengurangan gaya angin tetapi kurang cocok untuk iklim disini yang akan menganggu ruang gerak kita. Pilih ukuran sedang yakni tidak terlalu ketat ataupun longgar.

Nah itulah beberapa tips sebelum membeli atau membuat jersey sepeda printing. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar